Sukses

Meski Sakit, Ricky Cuaca Tetap Syuting GGS

Ricky Cuaca tak bisa istirahat terlalu lama karena saat ini syuting GGS tengah digenjot untuk mengejar libur lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron unggulan SCTV, Ganteng Ganteng Serigala (GGS), tengah berada di puncak popularitas. Sinetron ini sangat digemari kalangan remaja Indonesia. Bahkan belakangan ini jam tayangnya pun ditambah demi memuaskan para pemirsa. Namun tentu saja hal itu menjadi berkaitan dengan tanggung jawab yang dimiliki para pemain sinetron GGS. 
 
Hampir semua dari mereka harus syuting hingga larut malam, bahkan seringkali mereka syuting hingga dini hari. Sangat menguras energi memang, dan menbuat kondisi kesehatan menurun. Begitu juga dengan pemeran tokoh Tobi dalam sinetron GGS, Ricky Cuaca.
 
Ricky Cuaca tengah menjalani pemulihan setelah empat hari kemarin diserang sakit mulai dari flu, demam, hingga radang tenggorokan. Namun hal itu tidak membuat Ricky dapat istirahat total dari kesibukan syutingnya.
 
"Wah itu nggak bisa. Harus dan mesti tetap syuting. Karena kan kita lagi menyiapkan stok buat nanti libur lebaran. Jadi semua pemain mesti standby terus setiap harinya," ungkap Ricky Cuaca, saat ditemui di kawasan, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/7/2014).
 
Ia juga menjelaskan kalau pihak AS Production sebagai rumah produksi telah memberinya kebijakan untuk mengurangi beban kerja selama sakit yang dialaminya kemarin. "Kantor sudah kasih kebijakan dengan mengurangi scene aku supaya nggak berat banget waktu sakit," sambung Ricky.
 
Namun Ricky bersyukur kini sakit yang dideritanya perlahan mulai membaik dan bisa kembali dengan jadwal normalnya. "Puji Tuhan sekalipun belum fit banget tapi aku bisa kembali syuting normal," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini