Sukses

4 Alasan Jatuh Hati Pada Sosok Kim Woo Bin

Beberapa fakta menarik mengenai Kim Woo Bin membuat dirinya dicintai penggemar. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Seoul Kim Woo Bin merupakan idola asal Korea Selatan yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan. Sejak bermain dalam drama The Heirs, Kim Woo Bin pun makin bersinar.

Penggemar Kim Woo Bin pun makin membludak, mulai dari Korea Selatan hingga negara tetangga Tiongkok. Kim Woo Bin mengaku ia tak akan pernah melupakan pengalaman berharga ini.

"Saya banyak belajar dari ini. Sekali lagi, terima kasih kepada semua orang yang telah membantu," ujar Kim Woo Bin saat diwawancarai media ternama Korea.

Meski sebagai idola, Kim Woo Bin dikenal ramah dan selalu memberikan senyumannya saat menghadapi penggemar. Ini dia kelebihan Kim Woo Bin lainnya yang membuat dirinya dicintai penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kim Woo Bin dengan Wajah Rupawan

Kim Woo Bin dengan Wajah Rupawan

Penampilan Kim Woo Bin adalah yang utama. Kim Woo Bin yang juga berprofesi sebagai model ini memiliki tubuh yang tinggi menjulang sehingga membuat dirinya terlihat cocok saat mengenakan pakaian apapun.

Selain itu, Kim Woo Bin dengan mata sipit sangat kontras dengan alis yang tebal. Belum lagi bentuk tulang rahang yang keras membuat Kim Woo Bin terlihat sangat macho.

3 dari 5 halaman

Kim Woo Bin Tak Pernah Puas


Kim Woo Bin Tak Pernah Puas

Kim Woo Bin merupakan idola yang tak pernah puas dengan prestasinya. Ia ingin terus belajar untuk menjadi sosok yang lebih baik. Salah satunya, Kim Woo Bin belajar vokal saat ingin bertemu dengan penggemar.

Kim Woo Bin ingin memberikan hadiah berupa nyanyian kepada penggemar di fan meeting. Tak mau mengecewakan penggemar, Kim Woo Bin pun belajar vokal selama beberapa waktu sebelum acara diselenggarakan.

4 dari 5 halaman

Kim Woo Bin Jago Berakting

Kim Woo Bin Jago Berakting

Dalam drama The Heirs, Kim Woo Bin berperan sebagai Choi Young-do, pria yang berasal dari kalangan keluarga kaya raya dengan sikap dingin dan sedikit angkuh. Kim Woo Bin menunjukkan penampilan totalnya dalam drama ini.

Peran tersebut membuat sosok Kim Woo Bin yang biasanya ramah terlihat berbeda. Akibatnya, banyak yang mengira jika karakter Choi Young-do memang persis dengan Kim Woo Bin.

5 dari 5 halaman

Kim Woo Bin Penuh Perhatian

Kim Woo Bin Penuh Perhatian

Kim Woo Bin dikenal sebagai aktor yang penuh perhatian. Berdasarkan penuturan dari rekan seagensinya Jung Joo Yoon, Kim Woo Bin adalah sosok yang terlihat dewasa.

"Banyak yang menyebutkan jika dia adalah orang yang jujur dan jantan. Dia pintar merawat dan memperhatikan orang lain. Dia benar-benar sosok yang penuh perhatian," ujar Jung Joo Yeon.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.