Sukses

Dolly Parton Rilis Album Spesial untuk Kaum Gay

Liputan6.com, Los Angeles Dolly Parton boleh saja tak muda lagi. Namun legenda di dunia musik country itu tetap menunjukkan eksistensi dirinya sebagai penyanyi dan musisi dengan mengeluarkan karya-karya yang bisa bersaing dengan penyanyi barui.

Bahkan, Dolly Parton pun digandeng penyanyi fenomenal Adele untuk berkolaborasi. Tentu saja, hal itu merupakan hal yang langka ketika dua penyanyi berbeda generasi melakukan duet maut.

Kini, Dolly Parton kembali eksis dengan album baru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Dolly Parton mendedikasikan album baru ini untuk kaum minoritas sesama jenis dengan membuat album khusus.

Dolly Parton membuat karya terbaru tersbeut bertajuk Just a Wee Bit Gay. Lagu dengan nuansa dance yang kental dengan lirik lagu yang menceritakan tentang kehidupan kaum gay.

"Saya menyebut lagu ini dengan Just A Wee Bit Gay. Lagu ini saya buat dengan alunan musik dan lirik yang lucu. Menceritakan tentang orang yang berbeda tapi tetap menunjukkan identitas mereka," ujar Dolly Parton, dilansir dari Contactmusic, Rabu (16/7/2014).

Dolly Parton mengakui dirinya memang senang menulis lirik lagu mengenai kaum gay yang terkadang mendapatkan diskriminasi. "Saya punya beberapa lagu yang menceritakan sisi positif mengenai komunitas kaum gay," tambah Dolly Parton.

Baca juga:

Dolly Parton Tersanjung Berkolaborasi dengan Adele

(Des/Adt)