Sukses

Artis YG Entertainment Akan Gegerkan Singapura

Liputan6.com, Seoul Penggemar Big Bang dan 2NE1 tak akan sabar untuk menyaksikan aksi fenomenal dari dua group idol kenamaan tersebut. YG Entertainment--agensi yang menaungi Big Bang dan 2NE1--memberikan kejutan hanya untuk fans setia mereka.

YG Entertainment mengumumkan akan menggelar konser yang dihadiri oleh artis-artis asuhannya. Pemberhentian artis YG Entertainment selanjutnya adalah Singapura, 13 pukul 18.00 waktu setempat dan 14 September pukul 17.00 waktu setempat yang berlokasi di Singapore Indoor Stadium.

Lewat YG Family 2014 Galaxy Tour: Power in Singapore, artis-artis YG Entertainment akan menunjukkan kemampuan mereka menyanyi dan melakukan koreografi yang bisa menyedot perhatian penonton.

Selain Big Bang dan 2NE1, Epik High dan PSY juga dipastikan akan memeriahkan pesta artis YG Entertainment itu. PSY akan menyanyikan lagu ternama miliknya Hangover, tentu saja disertai dengan kejutan untuk penonton.

Salah satu aksi spektakuler di YG Entertainment di konser sebelumnya, duo pemimpin berada di atas panggung yaitu G-Dragon dan CL yang melantunkan The Baddest Female. Atau saat 2NE1 berkolaborasi dengan LEE HI membawakan lagu If I Were You.

(Kumpulan aksi fenomenal artis YG Entertainment dalam konser bersama yang digelar di Shanghai)

Sebelum menyapa penggemar di Singapura, artis YG Entertainment itu telah mengunjungi Jepang. Aksi YG Entertainment itu berhasil memukau penonton saat Gangnam Style dilantunkan sebagai encore.

Big Bang, 2NE1, Epik High hingga Lee Hi melantunkan dan menarikan lagu yang menjadi sensasi di dunia musik tersebut. Selain Singapura, artis YG Entertainment dikabarkan akan mengunjungi negara lainnya. Semoga Indonesia juga akan jadi negara selanjutnya!

(Des/Adt)