Sukses

Yoona Girls Generation Tolak Berperan Sebagai Nodame Cantebille

Yoona `Girls Generation` rupanya menolak tawaran untuk bermain dalam Nodame Cantebille yang ditawarkan kepada dirinya.

Liputan6.com, Seoul Yoona `Girls Generation` mengurungkan niatnya untuk kembali menunjukkan kemampuan aktingnya di drama terbaru. Drama adaptasi dari dorama ternama Jepang Nodame Cantebille akan diproduksi di Korea dengan menggandeng beberapa idola hallyu ternama.

Sayangnya, Yoona yang disebut-sebut akan menjadi karakter utama di drama tersebut dilaporkan menolak tawaran tersebut. Agensi yang mengasuh Girls Generation--SM Entertainment--mengumumkan, Senin (14/7/2014), Yoona tak akan berperan di Nodame Cantebille.

"Ada banyak tawaran yang masuk untuk Yoona. Setelah memilah-milih, akhirnya kami memutuskan untuk menolak tawaran di Nodame Cantebille," ujar wakil dari Yoona.

Yoona sebelumnya memang dinilai kurang pas menjadi karakter Nodame yang konyol. Sementara, Yoona  Yoona disebut memiliki sosok yang cantik tapi jaim (jaga imej). Padahal, ini merupakan momentum bagus bagi Yoona untuk menunjukkan kemampuan aktingnya menjadi karakter yang berbeda.

Sementara itu, Yoona menerima tawaran bermain di drama Mandarin. Ia akan berperan sebagai karakter utama dalam drama yang merupakan hasil kerjasama Korea dengan Tiongkok berjudul Goodbye Ani.

Baca juga:

Yoona Girls Generation Tak Cocok Menjadi Nodame?

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.