Sukses

Cara Delevingne Sewa Pengasuh untuk Kelinci Peliharaan

Cara Delevingne Sewa Pengasuh untuk Kelinci Peliharaan

Liputan6.com, Los Angeles Cara Delevingne memang dikenal sebagai model yang hobi memelihara binatang di rumah. Dan belum lama ini, ia pun memiliki, Cecil, seekor kelinci lucu. Saking sayangnya, wanita 21 tahun ini tak ingin sesuatu yang buruk menimpa Cecil. Untuk itu, seperti dikutip Femalefirst, Selasa (8/7/2014), Cara pun menyewa seorang pengasuh.

"Cara sangat menyanyangi Cecil, tapi kelinci itu membuatnya kelelahan. Hewan bertelinga panjang ini tidak seperti yang diduga, ia berlari ke sana kemari," kata seorang sumber.

Meski merepotkan, ternyata tak membuat ia mau menyerahkannya pada orang lain. Maka jalan satu-satunya adalah dengan menyewa orang lain untuk membantunya menangani hewan berbulu itu.

Cara mengadopsi Cecil awal tahun ini, setelah ia bertemu dengan kelinci itu di sebuah fashion photoshoot. Ketika mengunggah foto Cara mencium Cecil, para penggemarnya ikut-ikutan gemas. Cara juga sering membawa kelincinya itu ketika sedang bekerja. 

Kala itu, wanita bernama asli Cara Jocelyn Delevingne tersebut berada di dalam sebuah ruangan dan duduk di sofa. Ia memegang Cecil di tangannya, dan dengan lembut ia mencium hidung Cecil. Bintang Anna Karenina itu mengenakan jaket cokelat senada dengan warna bulu Cecil.(Ppt/Mer)


    

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.