Sukses

Ashton Kutcher Menari India di Pernikahan Seorang Kawan

Ashton Kutcher menunjukkan kebolehannya menari tarian tradisional India. Ia juga nampak mengenakan pakaian tradisional khas India.

Liputan6.com, Roma Selama ini Anda mengenal Ashton Kutcher sebagai seorang aktor. Kutcher memang ternama membintangi film-film Hollywood seperti Jobs, No String Attached, Killers, atau serial komedi That '70s Show, dan masih banyak lagi. Namun siapa sangka Ashton Kutcher mempunyai kelebihan tersembunyi yang tak dimiliki setiap orang.

Seperti dikutip Dailymail, Senin (7/7/2014) Ashton Kutcher menunjukkan kebolehannya menari tarian tradisional India. Kutcher menari dengan cukup lincah seperti layaknya orang-orang India yang Anda lihat di televisi. Pria 36 tahun tersebut juga nampak mengenakan pakaian tradisional khas India.

Sesekali Ashton Kutcher melakukan kontak fisik dengan si wanita. Kutcher juga tak ragu mengangkat tubuh si wanita ketika keduanya terlibat di lantai dansa.


Kutcher mengenakan baju pria India termasuk turban dan Salwar Kameez--Salwar adalah celana longgar seperti piyama yang menyempit di bagian pergelangan kaki, sedang Kameez adalah kemeja panjang atau tunik. Wajah dan penampilan Kutcher memang menjadi sangat lain. Ia menari bersama dengan seorang teman perempuan yang mengenakan gaun berwarna hijau.



Tentu, itu bukan sembarang acara, mantan suami Demi Moore itu tengah datang ke acara pernikahan temannya yang menggelar pernikahan penganut Sikh di Italia akhir pekan kemarin. Penampilan Ashton ini tentu mengejutkan teman-teman yang lain. Mereka kaget sekaligus kagum, pertunjukkannya sangat menghibur.

Sementara itu Mila, wanita yang kini tengah hamil anak Kutcher menonton dari barisan tamu. Ia tampak senang melihat pria yang dicintainya itu menari dan menghibur para tamu undangan. (Ppt/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini