Sukses

Bayi yang Dikandung Laki-Laki, Nikita Mirzani Siapkan Nama Arab

"Nanti namanya kearab-araban kali ya, kan suami saya Arab," kata Nikita Mirzani yang tengah hamil enam bulan.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani akan melahirkan anak keduanya pada Oktober mendatang. Si buah hati sudah diketahui memiliki jenis kelamin laki-laki. Bintang film Nenek Gayung itu pun tengah menyiapkan nama untuk sang putra.

Diakui Nikita, nama sang anak akan berbau Arab. Pasalnya, suami Nikita yakni Sajad Ukra merupakan pria berdarah Timur Tengah.

"Nama sudah ada dari suami. Cuma lagi pilih-pilih saja. Takutnya namanya terlalu berat. Nanti namanya kearab-araban kali ya, kan suami saya Arab, hehehe," kata Nikita di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kini, usia kandungan Nikita sudah menginjak enam bulan. Ia mengaku baru akan membeli kelengkapan buat si bayi ketika kandungan memasuki tujuh bulan.

"Belum (beli apa-apa). Pamali kalau belum tujuh bulan. Tapi sekarang kalau jalan ke malll suka lihat sepatu cowok. Soalnya memang sudah lama pengin punya anak laki-laki," ujar Nikita.

Rumah tangga Nikita dengan Sajad sudah beberapa kali diterpa drama gosip cerai. Nikita sedang dalam proses gugatan cera pada Sajad. Karena Sajad berdomisili di Singapura, jaswal sidang baru bisa dilakukan pada Oktober nanti. Di bulan Oktober pula, perkiraan Nikita melahirkan buah hati yang dikandungnya saat ini.

Nikita mengatakan, kehamilannya membuat hubungan dengan sang suami kembali harmonis. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini