Sukses

Cerita Andien Mengisi Suara Film Despicable Me 2

Andien bilang, ini kali pertama ia mengisi suara untuk sebuah film animasi.

Liputan6.com, Jakarta Andien dipercaya untuk mengisi suara salah satu karakter dalam film animasi Despicable Me 2 dari bahasa asing ke bahasa Indonesia untuk tayang di TV berbayar.

Terpilihnya sosok Andien untuk mengisi suara Margo dalam film tersebut karena sifatnya yang sok tahu, sama seperti sosok yang ia perankan.

"Mereka memilih aku karena suaraku dinilai bisa memainkan karakter Margo. Kedua, aku mirip sama Margo, agak sok tahu," kata Andien saat ditemui di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (2/7/2014).

Andien bilang, ini kali pertama ia mengisi suara untuk sebuah film animasi. Meski begitu, wanita yang dikenal sebagai penyanyi jazz itu tak menemui kendala. Pasalnya, selama mengisi suara ia dibimbing dan dilatih orang yang lebih profesional dalam hal tersebut.

"Ada vocal coach-nya. Dia kan biasa banget mengarahkan dubber intonasinya seperti apa. Dia menenangkan banget," ujarnya.

Andien pun puas mendengar suaranya, setelah melihat hasil film `Despicable Me 2`, yang sudah menggunakan bahasa Indonesia. Ia pun mengaku ketagihan, dan akan mencoba lagi apabila ditawarkan untuk men-dubbing sebuah film animasi.

"Puas ya tadi. Ternyata cocok juga. Suaraku sudah gede juga, nggak sama dengan suara perempuan kebanyakan. Kalau ada tawaran, Aku excited banget, karena aku suka film kartun," katanya. (Pur/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini