Sukses

Thomas `Gigi` Resmi Cerai

Putusan cerai yang tertuang dalam putusan majelis hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, tak dihadiri Thomas maupun pengacaranya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan bassis band Gigi, Thomas Ramdan, dengan Intan Kartikasari resmi berakhir. Hal itu tertuang dalam putusan majelis hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (2/7/2014).

"Hari ini gugatan dari ibu Intan dikabulkan, rumah tangga ibu Intan dan pak Thomas sudah diputus cerai," ungkap kuasa hukum Intan, Muhammad Aqil Ali usai pembacaan sidang putusan. Sayang, dari pihak Thomas tak ada yang hadir pada sidang ini.

"Saya juga nggak ngerti kenapa dari pihak thomas nggak hadir, padahal sebelumnya juga sempat hadir. Waktu itu mereka protes kenapa tidak diberikan kesempatan untuk memberikan jawaban (terhadap gugatan cerai)," lanjut Aqil.

Seperti diberitakan, pernikahan Thomas dan Intan diketahui bermasalah sejak Intan melayangkan gugatan cerai kepada Thomas tertanggal 18 Februari lalu. Dalam gugatan bernomor perkara 423/Pdt.G/2014/PA.Dpk belum diketahui apa penyebab Intan minta cerai.

Meski sudah diputus cerai, hakim masih memberikan waktu 14 hari bagi para pihak untuk mengajukan banding. "Jika tidak ada perubahan maka keputusan inkrah (tetap)," pungkas Aqil. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini