Sukses

Tepis Gosip, Ben Affleck-Jennifer Garner Rayakan Ultah Perkawinan

Ben Afflek tampak mengajak Jennifer Garner untuk makan malam romantis bersama istri tercinta.

Liputan6.com, Detroit Rumahtangga pasangan aktor Ben Affleck dan Jennifer Garner dikabarkan tengah bermasalah. Keduanya kerap diterpa rumor tak sedap setelah pemain Batman v Superman: Dawn of Justice tersebut menggeluti hobi barunya, berjudi.

Ben dilaporkan telah mempertaruhkan waktu dan hartanya untuk menang di meja judi. Pria 41 tahun tersebut memang tengah berseteru dengan istrinya, Jennifer Garner, yang merasa diabaikan karena kebiasaan suaminya itu.

Bahkan wanita yang dicintainya itu sempat marah dan mendiamkannya. Namun, Ben tidak berubah. Tetapi Ben Affleck mencairkan suasana dengan memesan meja di sebuah restoran di Detroit, Michigan, Amerika Serikat. Seperti dikutip RadarOnline, Selasa (1/7/2014), Ben Afflek tampak mengajak Jennifer Garner untuk makan malam romantis bersama.

Keduanya tampak sangat mesra dan tak seperti orang yang sedang berkonflik. Mereka merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang telah berlangsung sembilan tahun pada 29 Juni lalu. Pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak ini menghabiskan malam di Bistro 82 Royal Oak, Michigan.

Seorang pegawai restoran, Justin Near, mengatakan kepada RadarOnline pasangan ini sangat ramah. Mereka juga berpakaian dengan gaya kasual seperti para pengunjung restoran umumnya. Ben Affleck datang lebih dahulu sekitar pukul enam sore waktu setempat, tak lama kemudian Jennifer Garner muncul. Meski datang secara terpisah, keduanya tak terlihat bersitegang.

"Mereka (Ben Affleck dan Jennifer Garner) memesan sebotol wine dan berbicara dengan sangat sopan kepada pelayan restoran. Ia (Ben Affleck) juga tak lupa meninggalkan uang tip di atas meja," kata Near. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini