Sukses

Perbedaan Puasa Tahun Ini Bagi Aliando Syarief

Kesibukan syuting yang padat memaksa Aliando harus berada di lokasi syuting saat berbuka puasa.

Liputan6.com, Bekasi Sebagai muslim, Aliando Syarief si pemeran Digo dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS), tentu menjalankan ibadah puasa Ramadan. Namun ada perbedaan Ramadan tahun ini dari tahun-tahun sebelumnya bagi Aliando.

Ali mengatakan tahun ini, dia hampir tidak memiliki kesempatan berbuka puasa bersama keluarga. Pasalnya, kesibukan syuting yang padat memaksa Ali harus berada di lokasi syuting saat berbuka puasa.

Namun hal ini tidak menjadi masalah. Bagi Ali, sesama pemain atau artis GGS telah menjadi keluarga untuknya. "Ya tahun ini bedanya buka puasa nggak sama keluarga, bagi gue nggak masalah. Semua sama, bahkan di sini juga seperti keluarga," ucap Ali saat ditemui di lokasi syuting tadi malam, Senin (30/6/2014) di Kranggan, Bekasi.

Ali yang kerap menghabiskan waktunya di lokasi syuting GGS, memang mengaku kesulitan untuk menyesuaikan jadwal hanya untuk sekedar berbuka puasa bersama keluarga. Bahkan dia pun pesimis bisa santap sahur bersama keluarga.

"Ya habis mau gimana, syutingnya kan memang sering sampai larut pagi. Jadi apapun itu ya harus dijalankan, sudah jadi sebuah tanggung jawab," tandasnya. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini