Sukses

Di Atas Panggung, Robin Thicke Memohon Paula Patton untuk Rujuk

Tanpa ragu dan malu, Robin Thicke di hadapan publik meminta agar Paula Patton kembali ke pelukannya.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak Paula Patton memutuskan untuk berpisah, Robin Thicke benar-benar tidak bisa kehilangan wanita yang ia cintai itu. Robin Thicke akhirnya terus berusaha melakukan berbagai cara untuk meminta mantan istrinya itu kembali ke pelukannya.

Sebagai musisi, Robin Thicke mengajak Paula Patton rujuk lewat beberapa lagu yang ia tulis seperti lagu Get Her Back dan yang terbaru berjudul Forever Love. Bahkan, penyanyi berusia 37 tahun itu mempersembahkan album terbarunya yang diberi judul Paula.

Bahkan disetiap penampilannya secara langsung, Robin Thicke tak segan untuk mengatakan betapa dirinya begitu mencintai Paula Patton. Baru-baru ini saat tampil di pembukaan BET Awards 2014, di Nokia Theatre, Los Angeles, Robin Thicke kembali memohon kepada wanita yang ia temui saat masih remaja untuk kembali bersatu.

"Selamat malam, nama saya Robin Thicke. Saya ingin mendedikasikan lagu ini untuk istri saya dan saya hanya ingin bilang: I miss you dan I'm sorry. Lagu ini berjudul Forever Love," ujar Robin Thicke di atas panggung seperti dilansir dari Contactmusic, Minggu (30/6/2014).

Diakhir penampilannya, Robin Thicke menampilkan foto dirinya bersama Paula dan putranya yang diberi nama Julian dilayar besar. Di atas foto tersebut terdapat sebuah surat yang ditujukan khusus untuk Paula.

Robin Thicke dan Paula Patton mulai menjalin cinta saat keduanya masih berusia remaja. Mereka bercerai setelah sembilan tahun membina hubungan rumah tangga. Kabarnya kebiasaan Robin Thicke bermesraan dengan perempuan lain menjadi awal retaknya rumah tangga mereka.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini