Sukses

Ariana Grande Tampilkan Kesederhanaan di Album Kedua

Ariana Grande juga masih bekerjasama dengan Big Sean yang ikut mengerjakan album pertama bertajuk Yours Truly.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande akhirnya mengumumkan secara resmi judul dari album terbarunya. Bintang Nickelodeon ini akan merilis album keduanya yang bertajuk My Everything di Amerika Utara pada 25 Agustus mendatang.

"Saya merasa setiap lagu dalam album terbaru saya memiliki tema yang kuat. Saya ingin memberikan sesuatu yang sangat sederhana secara keseluruhan, termasuk untuk cover album saya," ujar Ariana Grande saat wawancara bersama Ryan Seacrest seperti dilansir dari Aceshowbiz, Senin (30/6/2014).

 

Di album keduanya ini, salah satu lagu berjudul Problems yang dinyanyikan bersama Iggy Azalea telah menempati posisi ketiga di tangga lagu Billboard Hot 100. Grande juga akan mengeluarkan single Break Free berduet dengan Zedd dimana videoklip lagu itu akan segera dirilis.

Dalam album terbarunya ini, Ariana Grande rupanya masih bekerjasama dengan Big Sean yang juga mengerjakan album pertamanya bertajuk Yours Truly. Mereka berkolaboarasi di lagu terbaru berjudul Best Mistake yang diakui penyanyi berusia 21 itu sebagai salah satu single favoritnya.

Album My Everything sudah tersedia di website resmi Ariana Grande. Bagi penggemar yang membeli saat masa pre-order, Ariana Grande memberikan akses eksklusif untuk menyaksikan penampilannya secara langsung saat pertama kali tampil menyanyikan lagu-lagu dari album terbarunya ini.

Penyanyi sekaligus aktris asal Amerika Serikat ini memulai kariernya di dunia akting dalam serial televisi Nickelodeon Victorius pada 2008. Sedangkan untuk karier bermusiknya, single The Way yang dirilis Maret 2013 membawa nama Ariana Grande semakin dikenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini