Sukses

Kyuhyun Super Junior Beri Nasihat untuk Baekhyun EXO

Kyuhyun `Super Junior` memberikan nasihat bijak kepada Baekhyun` EXO` mengenai drama musikal yang ia perankan.

Liputan6.com, Seoul Kyuhyun merupakan salah satu personel Super Junior yang juga memiliki kemampuan akting. Meski sebagai penyanyi, Kyuhyun beberapa kali bermain dalam drama musikal, termasuk Singin in The Rain. Drama musikal ala Broadway ini akan diperankan juga bersama Baekhyun `EXO`.

Sebelum terlibat di drama ini, Kyuhyun pernah bermain dalam Moon Embraces the Sun. Wajar saja jika pengalaman Kyuhyun lebih banyak dibandingkan Baekhyun.

Sebagai sunbae atau senior yang baik, Kyuhyun pun memberikan nasihat kepada Baekhyun. Ia juga ingin Baekhyun tampil total dan sempurna di atas panggung.

"Baekhyun akan memiliki banyak masalah jika ia tak latihan dengan serius," ujar Kyuhyun saat diwawancarai majalah fesyen W.

Kyuhyun mengungkapkan jika Baekhyun harus lebih banyak berlatih demi perannya ini, baik akting maupun vokal. Baekhyun harus meluangkan banyak waktu untuk fokus pada peran yang ia mainkan.

"Jangan pikirkan hal yang lain. Fokus saja berlatih untuk peran yang akan dimainkan. Jika tidak, penampilanmu akan kurang sempurna," tambah Kyuhyun.

Baekhyun memang tengah terlibat sedikit masalah. Sejak hubungannya dengan rekannya sesama artis yang diasuh SM Entertainment yaitu Taeyeon `Girls Generation` terungkap, Baekhyun dicibir hingga disebut pengkhianat oleh penggemar.

Sementara, Baekhyun masih harus memerankan karakter di drama musikal ini hingga 3 Agustus mendatang. Baekhyun pun dilaporkan lebih serius saat latihan mendalami perannya itu.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.