Sukses

Masih Disutradarai Guillermo del Toro, Pacific Rim 2 Rilis 2017

Saat rilis sekitar tiga tahun lagi, Pacific Rim 2 akan beredar juga dalam format 3D dan Imax.

Liputan6.com, Los Angeles Suka Pacific Rim? Jika iya, ini kabar baik untuk Anda. Film sekuelnya sedang disiapkan dan juga sudah punya tanggal rilis.

Diwartakan Variety, Kamis (26/6/2014), studio Universal sudah berkomitmen bakal melanjutkan kisah `Pacific Rim` dengan sutradara film pertamanya, Guillermo del Toro. Pacific Rim 2 dijadwalkan rilis 7 April 2017. Filmnya akan didanai Universal bersama Legendary Pictures.

Naskahnya akan dibuat del Toro bersama Zak Penn. Saat rilis sekitar tiga tahun lagi, filmnya akan beredar juga dalam format 3D dan Imax.

Film pertama berkisah tentang pertarungan robot raksasa ciptaan manusia yang bisa dikendarai melawan monster yang berasal dari portal di dasar samudera Pasifik. Film yang rilis 2013 itu dibuat dengan bujet USD 190 juta. Film pertama dibuat Warner Bros. dengan Legendary Pictures.

Di Amerika, film itu hanya meraup USD 101 juta. Beruntung filmnya masih dikatakan untung dengan meraih pendapatan dari luar Amerika. Totalnya `Pacific Rim` meraih USD 310 juta dengan USD 114 juta di antaranya dari Tiongkok.

Akhir tahun lalu, studio Legendary Pictures mengakhiri kerjasama membuat film bareng dengan Warner Bros. Mulai 2014, Legendary bermitra dengan Universal. (Ade/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.