Sukses

Band Rock Pearl Jam Selipkan Soundtrack Frozen di Lagunya

Suara Eddie Vedder yang cocok untuk berada di nada rendah malah terdengar keteteran saat menyanyikan `Let It Go`.

Liputan6.com, Seattle Pearl Jam yang dikenal sebagai band grunge paling berpengaruh di dunia musik rock, akhir pekan ini tampil dalam sebuah konser yang diadakan di Stadion San Siro, Milan. Sebuah soundtrack film animasi pun dibawakan oleh mereka.

Dilansir dari NME, Minggu (23/6/2014), tembang yang mereka bawakan pada Jumat malam itu adalah Let It Go, lagu yang menjadi soundtrack film animasi Frozen keluaran Disney pada 2013 lalu.

Uniknya, ketika menyanyikan lagu `Let It Go`, Pearl Jam kala itu sedang membawakan lagu ciptaan sendiri yang bertajuk Daughter. Di bagian interlude lagu milik mereka itu, tiba-tiba saja vokalis Eddie Vedder menyanyikan reffrain dari lagu Let It Go.



Sayangnya, suara Eddie yang memang cocok untuk berada di nada rendah malah terdengar keteteran menyanyikan Let It Go, alhasil suaranya pun terputus. Setelah itu, Eddie langsung masuk ke bagian lagu Daughter dan suaranya pas kembali.



`Let It Go` sendiri memenangkan piala Oscar di Academy Awards ke-86 untuk kategori Best Original Song pada awal tahun ini. Penyanyi Idina Menzel mendapat kehormatan untuk membawakan lagu ini di atas panggung penghargaan film itu.

Pearl Jam berdiri di Seattle, Washington pada 1990 dan terdiri dari Jeff Ament (bass), Stone Gossard (gitar), Mike McCready (gitar), Eddie Vedder (vokal), dan Matt Cameron (drum). Hits yang menemani pergerakan mereka sebagai band grunge antara lain adalah Jeremy, Animal, Given to Fly, Last Kiss, serta Daughter.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.