Sukses

Robert Pattinson Pertanyakan Alasan Para Pembenci Twilight

Padahal, saat Twilight merilis film pertamanya, Robert merasa tanggapannya sudah cukup positif.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Era "The Twilight Saga" mungkin sudah usai bagi sebagian orang, tapi tidak dengan sang pemain utama, Robert Pattinson. Hingga kini, pria pemeran Edward Cullen tersebut masih tak mengerti dengan reaksi negatif yang mengiringi perjalanan franchise tersebut.

Padahal, saat Twilight merilis film pertamanya, Robert merasa tanggapannya cukup positif.

"Kadang saya masih heran dengan tanggapan buruk soal film Twilight. Film pertamanya hampir semua orang suka, tapi kemudian... saya tak tahu kenapa orang-orang langsung berubah saat menghadapi seri-seri berikutnya." kenang Pattinson.

Bisa jadi, Pattinson agak lupa dengan sifat posesif serta tubuh berkilauan yang disuguhkannya di film itu.

"Ya, banyak orang mengatakan, 'Hey, itu contoh yang buruk bagi perempuan, blah blah blah', seolah-olah kita ini orang-orang bodoh. Tapi itu semua murni penafsiran anda! Kami sama sekali tidak bermaksud menyuguhkan sosok wanita yang sangat tunduk." jawab mantan kekasih Kristen Stewart itu.

"Soal karakter, selalu ada parameter untuk memahaminya lebih dalam. Bayangkan saja, anda harus melakukan lima film dengan karakter yang sama. Dan mencari variasi dari patokan itu bukanlah hal mudah." pungkas Pattinson.

Diketahui, usai berakhirnya era The Twilight Saga, Robert Pattinson kebanjiran tawaran film. Hal itu bisa dibuktikan dengan empat proyek baru seperti "Maps to the Stars", "Queen of the Desert", biopik James Dean "Life", hingga "The Rover" yang sudah dirilis di Amerika Serikat sejak 13 Juni 2014 kemarin.

Robert bahkan menolak film tentang penangkapan Saddam Husein bertajuk "Mission: Blacklist" yang sempat direncanakan menjadi salah satu tonggak perubahan di arah karirnya. Hal tersebut terjadi lantaran jadwal syutingnya bersamaan dengan Queen of the Desert dan Life yang tengah dilakoninya.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.