Sukses

Sembuh dari Cedera, Lee Seung Gi Kembali Syuting

Saat syuting drama terbaru, mata Lee Seung Gi ditikam oleh pisau properti. Kornea anteriornya pun mengalami kerusakan.

Liputan6.com, Seoul Lee Seung Gi yang merupakan pemeran utama dalam drama terbaru bertajuk You're Surrounded mengalami cedera saat melakukan pengambilan gambar. Mata Lee Seung Gi ditikam oleh pisau properti yang digunakan pada saat itu.

Meski tumpul, Lee Seung Gi mengalami pendarahan dalam di matanya karena kerusakan kornea anterior. Lee Seung Gi pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan darurat.

Cedera yang dialami Lee Seung Gi membuat dirinya tak kapok. Lee Seung Gi justru dengan antusias ingin kembali menjalani syuting untuk episode terbaru drama `You're Surrounded`.

Lee Seung Gi dipastikan ikut terlibat dalam pengambilan gambar terbaru yang akan berlangsung sore ini, Jumat (13/6/2014). Kabar tersebut sudah tentu disambut meriah oleh pemain lain dan kru drama You're Surrounded.

"Dokter menyarankan Lee Seung Gi untuk beristirahat. Namun Lee Seung Gi telah merasa sembuh total sehingga ia ingin kembali menjalani syuting," ujar wakil dari Lee Seung Gi, dilansir dari Star News.

Lee Seung Gi terluka saat melakukan pengambilan gambar adegan laga untuk episode 10. You're Surrounded merupakan drama yang mengisahkan tentang sekelompok polisi yang berusaha menjalankan tugasnya dengan baik. Drama ini memadukan antara laga dengan komedi.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini