Sukses

Reaksi Asli Shailene Woddley Saat Dicoret dari Sekuel Spider-Man

Banyak orang belum tahu, ketika pertama kali mengetahui kalau hasil syutingnya dicoret dari film, Shailene Woodley sempat histeris.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Semua orang mungkin sudah tahu soal dibuangnya adegan Shailene Woodley sebagai Mary Jane di film "The Amazing Spider-Man 2". Shailene juga saat itu sudah menanggapinya dengan sebuah jawaban yang bijaksana.

"Mungkin Marc Webb (sutradara) punya rencana yang lebih besar untuk franchise ini," ucapnya kepada media.

Tapi yang banyak orang belum tahu, ketika pertama kali mengetahui kalau hasil syutingnya dicoret dari film, Shailene sempat histeris. Ia akhirnya mengakui keterkejutannya tersebut dalam sebuah wawancara yang dikutip oleh harian online Ace Showbiz, baru-baru ini.

"Di beberapa jam awal aku seperti, 'Ya Tuhan, apakah aku seburuk itu? Kenapa mereka membuangku? Apa yang akan orang-orang pikirkan soal itu.' Aku lalu terbangun di hari berikutnya dan merasa kalau 'Ok, kurasa semuanya masuk akal, aku juga memiliki iman, jadi aku bisa duduk dan percaya kalau semuanya terjadi karena sebuah alasan.'"

"Meski egoku sama sekali tidak menyukainya!" tambah Woodley.

Seperti dikabarkan sebelumnya, begitu mendapat lampu hijau untuk mengerjakan film ketiga dan keempat The Amazing Spider-Man, Webb tiba-tiba berubah pikiran dan memutuskan untuk tak menampilkan dulu Mary Jane di film keduanya.

Pasalnya, selain akan bertabrakan dengan karakter Gwen Stacy (Emma Stone) yang saat ini sedang menjadi fokus para penggemar Spider-Man. Webb juga belum merasa puas dengan hubungan cinta Peter Parker (Andrew Garfield) dan Gwen Stacy yang sempat ditampilkan di film pertama.

Rencananya pada sekuel ketiganya nanti, Webb baru akan menampilkan karakter berambut merah itu sebagai pujaan baru Peter Parker. Namun, dengan kesuksesan franchise "Divergent" serta keraguan yang kini mulai menggerogoti hati Woodley, ada kemungkinan jika sosok Mary Jane akan diganti dengan pemeran baru.

Ia juga belum berani menjawab tanda tanya tersebut dengan kata "Iya" atau "Tidak".(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.