Sukses

Dinikahi Fachry Albar, Renata Minta Mas Kawin Emas 24 Karat

Renata Kusmanto meminta mas kawin berupa emas 24 karat berbentuk kelinci dan kenang-kenangan yang juga berbentuk kelinci.

Liputan6.com, Jakarta Satu persatu detail dari rencana pernikahan Fachry Albar dan Renata Kusmanto mulai terkuak. Setelah waktu dan lokasi pernikahan diketahui, kini giliran soal mas kawin seperti apa yang akan diberikan Fachri kepada Renata.

Diakui H. Wahidin selaku Kepala Seksi Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Renata meminta mas kawin yang cukup unik, yaitu emas 24 karat berbentuk kelinci.

"Kalau mas kawin waktu pertama kali kami periksa ada permohohan dari Renata sendiri agak unik yah minta sebuah kenang-kenangan dalam bentuk kelinci dari perhiasan emas 24 karat bentuknya kelinci," jelas Wahidin ditemui di kantornya, Rabu (11/6/2014).

Sementara itu, untuk saksi dari pernikahan pihak KUA belum mengetahui secara pasti. "Untuk saksi kami belum terima informasi kendati kami sudah mohon disiapkan saksinya dari keduanya. Insyaallah sih dari keluarga," kata Wahidin.

Seperti diberitakan, Fachry menjalin kasih dengan Renata pasca putus dari Marsha Timothy pada awal 2012 lalu. Ayah Fachri, Ahmad Albar, mengakui kalau putranya sempat berbincang mengenai pernikahan. Pernikahan mereka akan digelar pada Kamis, 12 Juni 2014 di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.