Sukses

Pindah Asrama, Finalis D'Academy Senang

Para finalis D'Academy mengkau lebih senang tinggal di apartemen daripada di asrama.

Liputan6.com, Jakarta Selasa (10/6/2014) dini hari tadi, usai latihan vokal bersama Joel Kriwil, 35 finalis D'Academy dikembalikan ke apartemen Mediterania.

Memang ketika awal menjadi kontestan, mereka ditempatkan di Mediterania sebelum akhirnya dipindahkan ke asrama dekat dengan studio Indosiar di Daanmogot, Jakarta Barat. Menurut kabar, asrama yag terletak Daanmogo akan ditempatkan oleh para kontestan AKSI Junior (Akademi Sahur Indosiar Junior).

"Mereka (kontestan AKSI Junior) itu kan masih anak-anak, kalau ditempatkan di apartemen (Mediterania) takutnya ada yang lompat. Kita nggak bisa mengawasi setiap saat," ucap salah seorang kru Indosiar, baru-brau ini.

Meski asrama mereka dipindahkan, namun ada kesenangan tersendiri bagi Aty dan juga Bonita D'Academy. Bagi mereka berdua, tinggal di apartemen lebih senang dibanding harus tinggal di asrama.

"Kalau di sana (apartemen), kami mau beli makanan dan belanja itu dekat," ucap Aty dan Bonita, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Barat, Selasa (10/6/2014).

Namun berbeda dengan Febro D'Academy. Biduan asal Mojokerto, Jawa Timur ini mengaku lebih senang berada di asrama. Di asrama, Febro merasa sesama kontestan lebih sering terlibat percakapan dan selalu berjumpa satu sama lain dan merasa sudah seperti keluarga.

"Di apartemen juga enak. Cuma bedanya kalau di apartemen itu kita beda lantai, jadi susah untuk bercanda bersama-sama lagi," kata Febro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini