Sukses

Cara Kim Soo Hyun Hindari Gosip Miring

Kim Soo Hyun memiliki cara tersendiri untuk menghindari gosip miring yang kerap kali datang menyapa seleb.

Liputan6.com, Seoul Gosip miring sudah biasa menghampiri seleb di berbagai negara, tak terkecuali bintang KPop. Kabar yang biasa menyentuh idola menyangkut tentang kisah cinta yang memang mudah menjadi buah bibir publik.

Mengetahui hal itu, Kim Soo Hyun pun sangat berhati-hati dalam bertindak. Selain itu, aktor yang bermain dalam drama Man From The Star itu memiliki cara tersendiri agar kabar burung tak menghampirinya.

Salah satunya, dengan tak berfoto bersama seleb wanita yang dianggap sebagai pemicu beredarnya kabar tak sedap. Kim Soo Hyun didaulat untuk bermain dengan aktris asal negeri tirai bambu Gloria Tang.

Saat proese pengambilan gambar iklan yang dibintangi keduanya, pihak Kim Soo Hyun dikabarkan sedikit kaku. Wakil dari aktor asal Korea itu meminta agar Kim Soo Hyun dan Gloria Tan menginap di hotel yang berbeda, dilansir dari KPopstarz, baru-baru ini.

Selain itu, Kim Soo Hyun pun sebisa mungkin tak berfoto bersama Gloria Tan kecuali untuk keperluan pekerjaan. Meski dengan cara yang dianggap berlebihan, Kim Soo Hyun berharap bisa menghindari gosip cinta lokasi yang biasanya beredar setelah idola pria bekerja sama dengan artis wanita.

Berdasarkan laporan dari laman Women of China, cara yang dilakukan Kim Soo Hyun itu dianggap telah menyakiti Gloria Tan. Penyanyi asal Hongkong itu merasa telah dilecehkan saat melakukan pengambilan gambar bersama Kim Soo Hyun.

Kim Soo Hyun dan Gloria Tan terganjal masalah bahasa ketika proses syuting berlangsung. Namun penyanyi yang disebut dengan G.E.M itu tak memberikan komentar mengenai kabar tersebut. (Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini