Sukses

Kim Soo Hyun Dipastikan Isi OST Drakor Queen of Tears, Comeback Isi Soundtrack Setelah 1 Dekade

Kim Soo Hyun terakhir kali mengisi OST drakor My Love from the Star, yang dibintanginya bersama Jun Ji Hyun.

Liputan6.com, Seoul - Penggemar drakor Queen of Tears bakal tak hanya menikmati akting Kim Soo Hyun, tapi juga kemampuan vokalnya. Dilansir dari Soompi, Jumat (19/4/2024), awalnya ia diberitakan media akan menjadi pengisi soundtrack drakor tersebut.

Stasiun TV yang menayangkan drakor ini, tvN, akhirnya mengonfirmasi laporan tersebut. Kim Soo Hyun juga disebut sudah selesai menjalani proses rekaman.

“Kim Soo Hyun dan tim produksi menghadirkan lagu ini, dengan tujuan membalas kembali cinta yang diperlihatkan para penggemar,” kata pihak drakor. Ditambahkan, “Silakan perhatikan emosi mendatang untuk menemukan di adegan mana lagu ini akan ditampilkan.”

Queen of Tears sendiri hingga artikel ini ditulis, sudah tayang sampai episode 12, dan masih menyisakan empat episode sampai finalnya akan tayang pada 28 April mendatang.

OST ini menandakan comeback-nya Kim Soo Hyun sebagai penyanyi original soundtrack dalam drakor yang ia mainkan, setelah 10 tahun. Ia terakhir kali mengisi OST drakor My Love from the Star, yang dibintanginya bersama Jun Ji Hyun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemampuan Vokal Kim Soo Hyun

Dalam soundtrack My Love from the Star, Kim Soo Hyun menyanyikan “Promise.” Ini adalah lagu ballad, yang mengisahkan penyesalan setelah berpisah dengan orang tersayang.

Kim Soo Hyun sendiri dikenal sebagai aktor yang memiliki bakat menyanyi. Ia sebelumnya menunjukkan kemampuan ini dalam sejumlah proyek, seperti The Moon Embracing the Sun dan Dream High.

3 dari 4 halaman

Ditanggapi Meriah Penggemar

Kabar ini tentu saja ditanggapi meriah oleh para penggemar. “OST singer Kim Soohyun is back after 10 years 😭,” cuit seorang warganet di X alias Twitter.

“Asli woy. mana ada aktor yang rela gajinya dipotong dan masih nyanyi buat ost?? mana ada gue tanyaa?? apa yang membuatmu rela berkorban seperti ini kim soo men?😭” kata fans Indonesia @seori****.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Queen of Tears

Queen of Tears berkisah tentang pasangan beda latar belakang yakni Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris Department Store Queen, dan anak kepala Desa Yongdu, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun). Keduanya menikah, dan menghadapi krisis tak terduga dalam hubungan mereka.

Hong Hae In mengetahui dirinya terkena penyakit yang membuat umurnya tak panjang, sementara Hyun Woo diam-diam sudah tak tahan lagi dengan pernikahan mereka. Di tengah krisis ini, hadir Yoon Eun Seong (Park Sung Hoon) yang punya niat misterius mendekati Hae In. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini