Sukses

Pulang ke Indonesia, Olga Syahputra Sembuh?

Ananda Omesh antusias menyambut kepulangan sahabatnya, Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Rencana Olga Syahputra yang ingin kembali ke Indonesia usai menjalani perawatan kesehatannya di Singapura sudah sampai ke telinga sahabat dan orang-orang dekatnya.

Ananda Omesh, salah satu sahabat Olga, bahkan antusias menyambut kepulangan komedian dan presenter berusia 30 tahun itu. Ia berharap kedatangan Olga ke Indonesia dalam kondisi pulih dan tak lagi terbebani dengan penyakitnya.

"Saya baru dengar Olga mau balik. Kalau mau pulang dan sembuh, ya syukur," ucap Omesh saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (9/6/2014).

Sejauh ini, Omesh mengatakan kalau dirinya hanya sebatas mendengar informasi dari media massa yang menyebut Olga akan kembali ke Indonesia. Untuk kepastian kebenaran kabar itu, Omesh sama sekali tak mengetahuinya.

"Gue sih belum tahu pasti ya, cari tahu (soal kepulangan Olga) sih nggak juga. Paling ngobrol sama teman, siapa yang ke sana, titip salam. Semoga keadaannya membaik," papar Omesh.

Omesh juga mengakui kalau dirinya tak pernah sekalipun menjenguk Olga di Singapura. Keterbatasan waktu dan padatnya aktivitas pekerjaan, membuat Omesh hanya mampu menitipkan salam untuk Olga.

"Kalau jenguk ke sana bukan nggak mau, kondisinya sedang bekerja. Tapi saya sempat ketemu dan ngobrol waktu dirawat di rumah sakit," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.