Sukses

Lesti & Aty D Academy, Dari Zero Jadi Hero

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan bagi Harsiwi Achmad selaku Managing Director Indosiar dan Indra Yudhistira Deputy Director of Production di PT Indosiar Karya Media Tbk atas program acara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut D'Academy, karena menjadi televisi nomer satu di Indonesia.

"Semua ini perpaduan antara ide dan bagaimana cara mengeksekusi sebuah acara dengan bagus," ucap Harsiwi Achmad, di studio lima Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat malam (6/6/2014).

Bukan hanya itu Indra Yudhistira pun mengatakan bahwa program D'Academy selalu menjadi trending topik di dunia twitter. "Ini (D'Academy) menjadi trending topik, sms juga lebih dari jutaan," tutur Indra.

Bagi Harsiwi dan Indra, D'Academy telah mengangkat seseorang yang datang dari daerah bisa menjadi terkenal di Indonesia. "Dari zero menjadi hero, lihat saja Kepulauan Selayar, awalnya orang tidak ada yang tahu, sekarang menjadi terkenal," tambah Harsiwi.

Dua petinggi di Indosiar tersebut juga yakin bahwa seluruh kontestan akan menjadi selebriti yang terkenal. "Kalau mereka (finalis) memperlihatkan usaha yang keras, pasti bisa jadi artis top," harap Harsiwi.

Selain itu juga memang Harsiwi mengatakan, ia ingin mengangkat dangdut menjadi tontonan bagi semua orang. "Kita ingin mengangkat dangdut dari kalangan bawah, bukan hanya tontonan yang ada di gang-gang saja, tetapi lebih dari itu," ungkap Harsiwi.

Harsiwi juga membocorkan akan ada konser reuni dengan finalis 25 besar pada Jumat depan. "Setelah lebaran juga akan ada road show," ungkap Harsiwi