Sukses

Jelang Umrah, Baby Margaretha Tak Bisa Tidur

Baby Margaretha mengaku sempat galau beberapa hari sebelum berangkat umrah ke Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta Model dan bintang film seksi Baby Margaretha baru saja bertolak ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Pemain film Pocong Mandi Goyang Pinggul ini mengaku sempat galau yang membuatnya tak bisa tidur beberapa hari sebelum kepergiannya.

Usut punya usut, Baby galau lantaran ada doa-doa ibadah umrah yang belum dihafal jelang kepergiannya ke Mekah. Ditambah lagi, ia juga phobia naik pesawat terbang.

"Ini umrahku yang pertama, deg-degan banget dari seminggu lalu. Galau, nggak bisa tidur. Kepikiran banyak doa yang belum hafal, kan doa-doa nya banyak seperti saat mau masuk masjid ini-itu. Ditambah lagi aku juga phobia naik pesawat yang jauh. Naik pesawat dua jam saja ketar-ketir, apalagi 10 jam," ungkap Baby Margaretha kepada Liputan6.com, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (5/6/2014).

Namun, setelah menguatkan hatinya untuk beribadah, Baby pun mengaku pasrah. Ia yakin Allah akan membimbingnya selama sembilan hari ke depan. Apalagi, Baby sempat menolak banyak tawaran pekerjaan demi melaksanakan umrah.

"Kerjaan juga lumayan banyak aku tolak, untuk umrah ini. Aku yakin Allah akan ganti dengan rezeki yang lebih baik, niat ibadah ini lebih besar daripada niat yang lain," ujarnya.

Setelah umrah, dara kelahiran Bandung, 1 April 1984 ini berharap dirinya dapat menghijabkan hati. "Kalau hijab fisik mungkin aku belum siap karena tuntutan pekerjaan aku. Tapi nanti mudah-mudahan ada perbaikan, yang penting hatinya yang dijilbabkan. Percuma kalau tubuhnya ditutupi hijab, tapi hatinya belum baik ya," pungkas Baby.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.