Sukses

Didi Soekarno Pamer Foto Mesra dengan Vanessa Angel

Padahal disebut-sebut akan menikahi artis Jane Shalimar, Didi Soekarno malah pamer foto mesra dengan Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Tak ketahuan kapan putus dari Jane Shalimar, tiba-tiba Didi Mahardhika Soekarno pamer foto mesra dengan penyanyi Vanessa Angel.

Di akun Instagram miliknya, Mahardhika Soekarno atau yang biasa disapa Didi Soekarno mengunggah foto dirinya tengah berdua dengan artis belia Vanessa Angel pada Minggu (1/6/2014). Di foto tersebut, Vanesa duduk di sebuah sofa, sementara Didi di sampingnya, mengenakan kemeja hitam. Didi tak memberi judul di foto tersebut, ia hanya pasang emoticon bunga dan cinta.

Berbeda dengan Venessa Angel, ia justru mengomentari foto tersebut dengan kalimat penuh cinta. "Maybe one day i fly next to you. Love you so much piiii...," begitu Venessa Angel menulis.

Kalau dari komentar Venessa, terlihat  jelas kalau hubungan Venessa dengan Didi bukan sekadar teman biasa. Tapi sudah lebih jauh dari sekadar teman. Apalagi Vanessa, menyebut Didi dengan panggilan Pi, yang mungkin saja singkatan dari Papi.

Padahal, selama ini masyarakat tahu kalau Didi Mahardhika menjalin cinta dengan artis Jane Shalimar. Apalagi, berapa kali Jane menyebutkan kalau dirinya akan segera dilamar dan dinikahi oleh anak dari Rachmawati Sukarno Putri pada 2014 ini. Tak pernah terdengar kabar kalau hubungan Jane dengan Didi sudah berakhir.

Di Instagram Didi, foto-foto Jane bahkan sudah dihapus. Padahal sebelumnya selalu dipenuhi foto-foto yang menunjukkan kemesraannya dengan Jane Shalimar.

Vanessa Angel lahir di Jakarta, 23 Desember 1994. Wajah Vanessa sering menghiasi layar kaca lewat peran-perannya di sinetron. Ia pun termasuk artis multitalenta, karena selain berakting Vanessa juga tercatat sebagai penyanyi dan presenter. Ia pernah dikabarkan menjalin cinta dengan Dwi Andhika, Mandala Shoji dan Nicky Tirta. Sementara Didi dikabarkan sudah 2 kali gagal berumah tangga. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.