Sukses

Teenebelle Formasi Lengkap, Ini Komentar Cherrybelle

Cherrybelle merasa puas telah ikut andil dalam menemukan personel baru untuk girlband remaja Teenebelle yang disebut-sebut sebagai penerus.

Liputan6.com, Jakarta Girlband Cherrybelle mengaku puas setelah girlband remaja Teenebelle mendapatkan formasi lengkapnya. Teenebelle disebut-sebut sebagai regenerasi dari Cherrybelle versi remaja. Cherrybelle pun mengutarakan kepuasannya setelah ikut andil dalam penjurian para peserta audisi sore ini.

"Cherrybelle puas banget karena mereka sangat multi talenta. Dan kami semua percaya kalau mereka bisa menambah warna musik Indonesia," ucap Cherly, salah satu personil Cherrybelle di Studio 9 Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (1/6/2014).

Bukan hanya merasa puas, Cherrybelle juga merasa senang dengan formasi lengkap Teenebelle. Grup yang hits dengan lagu Dilema ini menuturkan keseruannya saat mendapat kesempatan menjuri para peserta audisi.

"Seru sih, tapi susah juga ngejurinya karena masing-masing dari kita ada yang disuka ada yang nggak disuka," tambah Gigi Cherrybelle.

Meski demikian, Cherrybelle tidak menganggap kalau Teenebelle dibentuk untuk menjadi penerus dari Cherrybelle. "Jangan dibilang penerus lah, kita juga tetap mau terus kok. Ya kita hanya utusan manajemen untuk menemukan adik-adik kita di dunia hiburan," tutur Cherly.

Cherrybelle pun sebagai pendahulu Teenebelle dalam industri musik Indonesia memberikan kiat-kiatnya untuk Teenebelle yang akan bergabung memeriahkan dunia hiburan. "Mereka harus total supaya pemirsa makin cinta dengan adik adik Teenebelle, selamat datang semuanya," sambut Cherrybelle dengan riang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini