Sukses

Diperiksa Polisi, Peggy Melati Sukma: Mohon Doanya

Peggy Melati Sukma baru saja menjalani pemeriksaan terkait hilangnya pejabat Grup Artha Graha, Wisnu Tjandra sejak 11 Mei 2014.

Liputan6.com, Jakarta Peggy Melati Sukma baru saja menjalani pemeriksaan terkait hilangnya pejabat Grup Artha Graha, Wisnu Tjandra sejak 11 Mei 2014. Wisnu merupakan mantan suami Peggy yang dicerai pada 14 November 2011. Diperiksa polisi selama berjam-jam, rupanya membuat pesinetron Gerhana itu merasa lelah.

"Saya baru bisa memenuhi panggilan pada Selasa 27 Mei jam 21.00 WIB, setelah beberapa hari melakukan kegiatan syiar Islam di luar kota. Sudah terlalu malam dan saya cukup lelah malam tersebut karena langsung dari bandara," kata Peggy saat dihubungi melalui pesan singkat, Kamis (29/5/2014).

Meski telah melakukan pemeriksaan Selasa lalu, bukan berarti Peggy bisa terlepas begitu saja. Kemungkinan, polisi masih akan terus melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap aktivis 37 tahun itu bila diperlukan. Maklum, Peggy dianggap sebagai salah satu orang yang paling dekat dengan Wisnu.

"Pemeriksaan pada saya sudah dilakukan. Saya sampaikan hal-hal yg saya tahu dari apa yang ditanyakan. Mungkin (pemeriksaan) pendalamannya akan dilakukan bertahap," ungkapnya.

Terakhir, penulis buku My Wish ini berharap agar mantan suaminya itu dapat segera ditemukan. "Pokoknya mohon doa saja ya. Terima kasih," pungkas Peggy.(Ras/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini