Sukses

Crayon Pop Juga Meriahkan Running Man di Indonesia

Crayon Pop dikabarkan akan ikut dalam deretan artis yang ikut untuk memeriahkan tayangan Running Man di Indonesia.

Liputan6.com, Seoul Penggemar KPop akan bersuka cita dengan banyaknya idola asal negeri ginseng yang akan menginjakkan kaki ke Indonesia. Dalam acara Asian Dream Cup 2014 yang diusung pesepak bola Park Ji Sung, sederet nama seleb Korea turut hadir.

Acara ini akan sangat spesial karena Park Ji Sung tak hanya memboyong rekan-rekannya sesama atlet, tapi juga idola hallyu atau seleb kenamaan di Korea Selatan. Beberapa dari mereka terlibat dalam variety show populer Running Man.

Kru dan pemain Running Man telah siap untuk ambil bagian dalam acara ini, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Kang Gary, HaHa, Lee Kwang Soo hingga Song Ji Hyo mengaku siap dalam Asian Dream Cup 2014 di  Indonesia. Beberapa selebritis terkenal asal Korea Selatan juga akan hadir.

Selain Taemin dan HaHa, girl band populer Crayon Pop juga akan hadir di Indonesia. Mereka akan ikut terlibat dalam variety show Running Man dengan menunjukkan kemampuan "bertarung" mereka.

Running Man merupakan variety show yang terkenal di Korea Selatan. Idola kPop yang terpilih akan dikelompokkan menjadi 2, 3 hingga 4. Mereka kaan bertarung untuk menyelesaikan suatu misi yang diberikan. Kelompok idola yang berhasil paling cepat akan menjadi pemenang.

Ini adalah kali perdana Running Man melakukan pengambilan gambar di Indonesia. Namun masih belum diketahui kelompok yang akan menaungi atau misi yang diberikan untuk Crayon Pop.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.