Sukses

Begini Cara Delevingne dan Michelle Rodriquez Tepis Gosip

Beberapa waktu lalu, beredar rumor kalau pasangan lesbian Cara Delevingne dan Michelle Rodriquez telah berpisah.

Liputan6.com, Cannes Beberapa waktu lalu, rumor beredar kalau pasangan lesbian Cara Delevingne dan Michelle Rodriquez telah berpisah. Namun, keduanya justru telah berencana menghabiskan istirahat romantis bersama di Maroko.

Sebelumnya, Cara menghabiskan seminggu di Cannes dalam rangka menghadiri festival film. Dan kini Michelle menyusulnya untuk bersama-sama pergi ke Marrakesh, Maroko akhir pekan ini dalam rangka merayakan pernikahan kakak Cara, Poppy Delevingne dengan James Cook.

menurut Dailymail, Kamis (22/5/2014), pasangan ini dikabarkan berpisah karena Cara tampak nyaman dengan sesama model, Aymeline Valade saat berada di Prancis Selatan.

Sementara Michelle muncul seorang diri di gala amFAR AIDS pada Kamis (22/5/2014) malam. Ia berharap bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman Cara.

"Ini menyakitkan, semua orang terus mengatakan bahwa Cara dan Michelle telah berpisah. Mereka sudah sangat lama bersama-sama," ujar sumber.

Kesibukan Michelle syuting film Fast and Furious 7 membuatnya jauh dari Cara. Namun pada Februari lalu, Michelle didampingi Cara muncul sebagai model di Eropa. Pada Maret, keduanya pun pergi ke Meksiko.

Pasangan ini tampak begitu terpikat satu dengan lainnya. Mereka tampak menikmati ciuman saat berada di laut Karibia.(Mer/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini