Sukses

5 Videoklip 2NE1 yang Enak Dinikmati Versi Billboard

Liputan6.com, Seoul 2NE1 rupanya tak hanya dikenal sebagai girl band KPop di Korea saja, tapi juga mulai mendunia. Terbukti dari karya milik 2NE1 yang menarik perhatian Billboard.

Merayakan ulang tahun 2NE1 yang ke 5, Billboard bahkan memberikan ulasan mengenai videoklip terkeren yang menampilkan CL, Dara, Minzy dan Park Bom itu. Ini dia 5 videoklip 2NE1 paling menarik versi Billboard!

Posisi ke 5 ada videoklip bertajuk FIRE yang enak untuk dinikmati. FIRE merupakan lagu debut 2NE1 di ranah KPop. Menurut Billboard, 2NE! sudah mulai menunjukkan ciri khasnya sebagai girl band di videoklip  ini. FIRE memiliki komposisi musik yang unik antara musik perkusi dengan R&B. Bahkan, 2NE1 juga mulai mengungkapkan gaya unik mereka dalam fesyen.

http://3.bp.blogspot.com/-F8v9uejX_eM/T3yMEEp32AI/AAAAAAAAADc/uGGmV3fJkag/s1600/2NE1_2.png

Selanjutnya, ada videoklip Do You Love Me yang dirilis 2013 silam. Konsep videoklip lagu ini snagat unik dengan kamera standar yang memperlihatkan keceriaan personel 2NE1 melakukan beberapa kegiatan bersama, termasuk makan hingga bermain air. Meski terlihat sederhana, 2NE1 tetap menunjukkan sisi fashionista mereka. Pakaian yang mereka kenakan tetap nge-hits dan penuh gaya.

(Beberapa adegan dalam Do You Love Me)

Selain itu, masih ada Can't Nobody yang ada di posisi ke 3. Videoklip yang dirilis 2010 silam ini memiliki konsep yang juga unik. Di sini, 2NE1 juga menunjukka gaya fesyen yang gila-gilaan di satu sisi tetap terlihat menarik dan feminin.

(Videoklip Can't Nobody dengan kpnsep uniknya yang enak disaksikan)

Videoklip Missing You berada di posisi selanjutnya. Missing You merupakan lagu balada 2NE1 yang dirilis 2013 silam. Video klipnya pun mengusung tema simple. Dengan berfokus pada masing-masing personel 2NE1. Girl band yang digawangi CL, Dara, park Bom dan Minzy ini membawa kesedihan mereka melalui nyanyian dan tatapan mata sendu yang ditampilkan dalam video ini.

http://ygladies.com/access/wp-content/uploads/2013/11/19.jpg

(Salah satu cuplikan dalam video klip Missing You)

I Am The Best yang dirilis 2011 silam disebut Billboard sebagai videoklip terbaik sepanjang masa yang dirilis 2NE1. Video tersebut telah ditonton oleh 90 juta orang di situs berbagi video Youtube. I Am The Best dilaporkan sebagai video KPop terbaik karena visualisasi dan gambaran hingga styles yang diusung 2NE1 yang sangat eye-catching.

http://asia247.files.wordpress.com/2012/06/screen-shot-2012-06-11-at-12-18-51-pm.png

(Salah satu cuplikan dalam videoklip I Am The Best)

Sementara itu, 2NE1 berusaha untuk memuaskan hasrat penggemarnya dengan memberikan penampilan langsung fenomenal yang tak terlupakan lewat konser dunia All Or Nothing. 2NE1 menggelar konser di berbagai belahan negara, mulai dari Jepang, Singapura hingga Indonesia. Aksi 2NE1 bisa disaksikan 8 Juni mendatang di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta.(Des/Adt)