Sukses

20 Oktober, Cici Paramida Foto Pre-Wedding di Paris

Namun Cici Paramida mengatakan kalau ia belum memiliki calon suami.

Liputan6.com, Jakarta Cici Paramida salah tingkah saat ditanya mengenai kabar pernikahannya tahun ini. Pedangdut 40 tahun itu disebut-sebut akan melakukan sesi foto pre-wedding dengan kekasihnya 20 Oktober 2014 mendatang di Paris, Prancis.

Hal itu dilontarkan sahabat Cici, dr. Deby Vinski yang akan menemani Cici di sana. Ia menyebut mantan istri Akhmad Suhaebi ini juga akan melangsungkan pemotretan pre-wed selain foto untuk suatu produk kecantikan.

"Ini (Cici) nanti mau ke Paris 20 Oktober, mau foto pre-wedding, sekalian foto untuk produk," ungkap dr. Deby Vinski ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/5/2014).

Mendengar ucapan dokter Deby, Cici pun kemudian meralatnya. "Ah itu dr. Deby keceplosan, terlalu over control tadi dia. Benar ada pemotretan, tapi pemotretan saja. Di Paris, karena kami mau melihat sesuatu yang indah," sahut Cici sekaligus membantah kabar foto pre-weddingnya tersebut.

Pelantun Wulan Merindu ini juga tak membantah jika dipilihnya kota Paris karena suasana kota yang romantis. Hanya saja, Cici belum mau mengungkap siapa pria yang akan berfoto bersamanya.

"Ya ke Paris mungkin supaya fotonya romantis, hehehe. Calonnya belum, pokoknya saya jawabnya belum. Tidak menutupi, hanya saja belum ada yang harus kita beritakan," papar kakak Siti KDI ini.

Cici Paramida pernah menikah dengan duda empat anak, Akhmad Suhaebi pada 12 Maret 2009. Akad nikah dilakukan Cici dan Eby di Masjidil Haram, Arab Saudi. Sayang, baru tiga bulan menikah, Cici mendapat perlakuan kasar dari pengusaha rokok tersebut.

Puncaknya saat Cici mengikuti sang suami dan mendapatinya satu mobil dengan wanita lain. Di situ juga, Cici sempat terserempet mobil yang dikendarai Eby. Setelah itu, 7 September 1973 ini menggugat cerai Eby. (Ras/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini