Sukses

Resmi Ceraikan Istri, Yama Carlos Langsung Nikahi Kekasihnya?

Yama Carlos baru memasuki tahap awal dalam proses cerainya dengan sang istri, Masayu Paramita di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah perjalanan sidang cerainya dengan sang istri, Masayu Paramita, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, aktor Yama Carlos sudah merencanakan untuk meminang kekasihnya, Sonya Mayzer. Apakah langsung menikah?

"Kalau langsung kawin sih, nggak lah," kata Yama ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/5/2014).

Bintang film Azrax itu mengatakan, tak mau terburu-buru mengambil keputusan menikah lagi.  Dirinya baru akan mempersunting kekasihnya jika impiannya terwujud. 

"Gue sekarang lagi proses bikin rumah. Kalau sudah jadi, baru deh gue berani ajak Sonya nikah," lanjut cowok yang punya nama asli Hamda Ramanda.

Yama punya prinsip, seorang pria harus memiliki rumah sendiri sebelum melangkah ke pelaminan bersama gadis yang dicintainya. 

"Kayaknya kalau laki-laki sudah punya rumah, meski kecil jadi tenang mau ambil anak orang," lanjutnya.

Rumah milik Yama di kawasan Pasar Minggu, Jakarta yang kini sedang dikerjakan diakuinya tak luput dari campur tangan Sonya. "Bentuk bangunannya mix dari kami berdua. Kami rencanakan bersama-sama. Dan sekarang baru 50 persen pengerjaannya," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, lewat nomor perkara 155/PDTG/2014/PNJS, Yama ketahuan menaruh sendiri gugatan cerai pada 20 Maret 2014 lalu [baca: Masih Proses Cerai, Yama Carlos Sudah Gandeng Pacar Baru].(Pur/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.