Sukses

Suami Ogah Dicerai Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mengaku masih sayang dan cinta dengan suaminya, Sajad Ukra. Begitu pun sebaliknya.

Liputan6.com, Jakarta Rupanya keinginan Nikita Mirzani berpisah dari suaminya, Sajad Ukra tak disambut baik. Sajad justru tak ingin bercerai dari Nikita yang dinikahinya pada 11 Oktober 2013 lalu. 

"Dia (Sajad) sih sudah mikir kemarin, katanya nggak mau (cerai)," ujar Nikita Mirzani di kawsaan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/5/2014).

Niki --sapaan Nikita Mirzani-- mengaku kalau dirinya juga sebenarnya masih sayang dan cinta dengan suaminya. Apalagi, Sajad kerap memperlakukan dirinya seperti seorang putri.

"Kalau ditanya sayang sih Niki masih sayang banget sama dia. Apalagi dia itu orangnya baik, dan memperlakukan aku like a princess. Kayak kemarin, Niki ultah dia kasih hadiah, itu nggak bisa dilupakan begitu saja," ungkapnya.

Namun seperti pepatah, nasi sudah menjadi bubur. Pemain film Nenek Gayung ini sudah terlanjur mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya. Sehingga ia pun harus siap menjalani proses tersebut.

"Ya, siap nggak siap ya, semuanya harus dilewati," tandasnya. Dijadwalkan, Nikita Mirzani akan melakukan sidang perdana perceraiannya dengan Sajad Ukra, 13 Oktober 2014 mendatang.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini