Sukses

Nikita Mirzani Beberkan Alasan Gugat Cerai Suami

Menjalani biduk rumah tangga dengan Sajad Ukra, Nikita Mirzani merasa memiliki banyak anak.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani akan menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 13 Oktober 2014 mendatang [baca: Sidang Cerai Nikita Mirzani-Sajad Ukra Digelar 6 Bulan Mendatang]. Selama ini masih menjadi pertanyaan apa alasan Nikita menggugat cerai Sajad Ukra, suami yang baru dinikahinya 11 Oktober 2013 lalu. Akhirnya, cewek yang punya banyak tato ini membeberkan alasannya.

"Sebenarnya gugatan cerai itu dilayangkan biar Jad -sapaan Sajad Ukra- berpikir. Selain itu juga biar dia bisa menentukan sikap," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/5/2014).

Niki --sapaan Nikita Mirzani-- tak mau membeberkan secara detil masalah yang tengah menimpa rumah tangganya. Namun, ia membuka sedikit penyebab dirinya tak mau lagi bersama Sajad. Menurut pemain film Nenek Gayung ini, sang suami tak memperhatikan istrinya. Dia lebih mementingkan sahabat-sahabatnya,

Sebenarnya Niki ingin sekali mempertahankan biduk rumah tangganya. Meski ia harus menjalani hubungan jarak jauh.

"Nikah bukan mainan ya. Niki nggak mau dia nongkrong di Singapura terus, ketemu dengan teman-temannya dan terpengaruh lagi," ujar Niki.

Diakui Niki, dirinya merasa lelah dengan situasi yang kini sedang dijalaninya. "Niki capek sendiri, kayak punya dua anak," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini