Sukses

Wisnu Tjandra Hilang, Apa Kata Peggy Melati Sukma?

Sudah berapa hari ini pejabat tinggi Artha Graha, Wisnu Tjandra menghilang.

Liputan6.com, Jakarta Wisnu Tjandra, pejabat tinggi Artha Graha dikabarkan hilang sejak 11 Mei 2014. Lalu apa kata Peggy Melati Sukma, mantan istri Wisnu Tjandra tentang masalah ini?
 
Dihubungi via BlackBerry Messanger (BBM) pada Senin (19/5/2014), artis Peggy Melati Sukma memilih berhati-hati dalam bicara. Ia tak mau berkomentar banyak tentang masalah ini.
 
Ketika ditanya, sudah tahu kah Peggy tentang hilangnya Wisnu Tjandra? Peggy Melati Sukma yang kini mengenakan hijab, justru memberikan jawaban yang menggantung. "Mohon doanya ya. Terima kasih," begitu Peggy menulis.
 
Ditanya lebih jauh soal Wisnu Tjandra, Peggy Melati Sukma memilih untuk diam. Ia tak mau menjawab pertanyaan yang dilontarkan kembali kepadanya. Ditanya kapan terakhir bertemu Wisnu Tjandra, Peggy tak membalasnya.
 
Peggy Melati Sukma menikah dengan Wisnu Tjandra pada 28 Januari 2007. Akad nikah dilakukan di Kampung Cijeruk, Sukabumi, Jawa Barat. Pernikahan itu tidak berlangsung lama. Pada 14 November 2011, Peggy Melati Sukma resmi bercerai dari Wisnu Tjandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini