Sukses

Frans D Academy Ingin Saipul Jamil Beri Penilaian Objektif

Frans D'Academy berharap sebagai juri Saipul Jamil tetap memberikan penilaian objektif terhadap penampilannya di babak konser tiga besar.

Liputan6.com, Jakarta Usai menampilkan lagu Semua Tahu yang dipopulerkan oleh Caca Handika, Frans D'Academy mendapatkan komentar positif dari dewan juri. Namun, penampilan Frans tersebut tak terhindar dari komentar pedas Saipul Jamil (Bang Ipul).

Kali ini telinga Bang Ipul sangat jeli. Pasalnya mantan suami Dewi Perssik itu mendengar jelas kesalahan lirik yang diucapkan oleh Frans. Kesalahan tersebut hanya pada kata 'ini'. Bang Ipul mendengar bahwa Frans mengucapkan 'kini'.

Namun bukan itu yang terlalu dipermasalahkan oleh Saipul Jamil. Rupanya, Bang ipul mempermasalahkan tentang pemberitaan mengenai Frans D'Academy yang menyesali dirinya tampil lipsync alias hanya bercuap-cuap saat bernyanyi di atas panggung. Menurut duda kelahiran Banten tersebut lipsync tidaklah haram.

"Kan tahu sendiri, Frans tidak bilang kalau lipsync itu haram," bela Frans ketika ditemui dibelakang panggung studio lima indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat malam (16/5/2014).

Memang, saat tampil mendendangkan lagu terbarunya berjudul Ratu Dihatiku, Bang Ipul tampil lipsync. Frans pun mengatakan sebagai juri D'Academy, Bang Ipul seharusnya memberi contoh yang baik dalam bernyanyi. [baca juga: Frans D Academy Sesalkan Penampilan Lipsync Saipul Jamil]

Dalam hal ini, Frans tetap berharap agar Saipul Jamil tetap obyektif dalam menilai penampilannya pada malam ini. "Intinya sih Frans terima semua komentar Bang Ipul," tutup biduan asal Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.