Sukses

Eva D Academy Sebut Saipul Jamil Kriteria Suami Idamannya

Eva D'Academy mengungkapkan dirinya memang pernah dekat dengan Saipul Jamil saat dirinya masih menjadi kontestan D'Academy.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan Eva D'Academy dan salah satu juri, Saipul Jamil sudah lama beredar. Namun, baru kali ini Eva ingin mengklarifikasi kabar tersebut. Saat dikonfirmasi tim Liputan6.com, Eva pun tak menampik adanya isu kedekatannya dengan mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Gadis asal Garut tersebut memang tidak memungkiri kalau dirinya sempat dekat dengan juri yang akrab disapa Bang Ipul tersebut. Bahkan, Eva juga mengungkapkan kalau Bang Ipul sampai pernah menghampiri mama Eva.

"Iya memang pernah dekat. Tapi itu dulu waktu Eva masih di D'Academy. Tapi itu kan juga hanya gimmick sebelum Bang Ipul dikabarkan dekat dengan Teh Rina Nose," ungkapnya saat ditemui di ruang make up Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (15/5/2014).

"Bukannya dia (Saipul Jamil) memang begitu ya ke semua cewek, bukan Eva aja sih kayaknya. Iya dia tuh pernah sampai nyamperin mama dan salaman gitu," tambahnya.

Kedekatan Saipul Jamil dengan Eva tenyata bukan hanya nampak di dalam lingkungan Dangdut Academy Indosiar. "Kita pernah sampai manggung bareng kok waktu di Garut. Itu waktu bulan April lalu, di Ramayana Mall Garut. Bawain lagu Kandas kalau nggaksalah," tandas Eva.

Namun, Eva tidak memungkiri kalau Saipul Jamil merupakan sosok suami idaman bagi dirinya. "Kalau dia sih kayanya masuk kriteria suami idamanku. Karena kalau yang aku lihat, Bang Ipul cukup soleh dan baik. Lagipula dulu kan dia berhasil menjilbabkan istrinya, dan itu menurutmu keren banget," tutup Eva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.