Sukses

Jelang Konser 3 Besar, Frans D Academy Fokus ke Lirik

Frans D'Academy kini menitikberatkan persiapannya dengan menghafal lirik lagu lantaran penampilan sebelumnya ia sempat lupa lirik.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang babak konser tiga besar D'Academy Indosiar para finalis kini sedang sibuk mempersiapkan penampilan mereka agar lebih baik dari sebelumnya. Tak terkecuali bagi Frans D'Academy yang menjadi finalis satu-satunya asal Pulau Sumatera.

Frans mengungkapkan fokus persiapannya dititikberatkan pada lirik lagu yang akan ia bawakan nantinya. Pasalnya, penampilan Frans sebelumnya sempat lupa lirik saat bernyanyi lagu Air Mata Perkawinan yang dipopulerkan Mansyur S.

"Lebih konsentrasi lagi aja buat lirik lagunya, karena PR (pekerjaan rumah) kemarin Frans ada yang salah lirik. Apalagi tantangan sekarang lebih berat karena lumayan panjang lirik-liriknya. Jadi fokusnya memang harus ada di lirik," ungkap Frans saat ditemui di Bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (13/5/2014).

Ternyata bukan hanya itu tantangan yang akan Frans hadapi. Pria multi talenta ini juga harus menghafal lirik lagu yang akan dibawakannya pada penampilan di program inBox SCTV besok pagi.

"Iya nih besok ada di inBox. Lagu band akan didangdutkan. Frans akan kolaborasi dengan Lyla bawakan lagu It's Magic," tambahnya.

Frans kini menjadi satu-satunya finalis pria setelah Subro tersenggol. Pada babak konser tiga besar mendatang, kontestan asal Lubuklinggau ini akan bersaing dengan Lesti dan Aty untuk melanjutkan langkahnya menjadi juara D'Academy Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.