Sukses

Yeyen Lidya Bantah Tertangkap Narkoba

Yeyen Lidya membantah dirinya tertangkap narkoba oleh BNN Provinsi DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Badan Narkotika Provinsi (BNP) DKI Jakarta sempat menyatakan menangkap seorang artis berinisial YL dalam sebuah razia yang dilakukan pada 4 Mei lalu di sebuah klub malam di Kemang, Jakarta Selatan. Dari inisial tersebut mengerucut pada sosok artis dan presenter bernama Yeyen Lidya.

Ketika dikonfirmasi, Yeyen yang juga tengah sibuk menjadi pedangdut itu membantah kabar tersebut. Artis kelahiran 5 Mei 1987 itu mengatakan, dirinya saat ini tengah berada di rumah bersama keluarga.

"Ah, nggak benar kabar itu, Mas. Saya sekarang dalam kondisi baik-baik saja. Ini malah lagi istirahat dan bersama keluarga di rumah," katanya saat dihubungi via telepon, Senin (12/5/2014) petang.

Yeyen sendiri merasa dirugikan dengan adanya rumor tersebut. Bintang film Anda Puas Saya Loyo itu bahkan sampai berniat menggelar konfrensi pers untuk membantah kabar dirinya tertangkap karena kasus narkoba oleh BNN Provinsi DKI Jakarta.

"Makanya, besok (Selasa, 13 Mei), saya mau memberikan klarifikasi pada teman-teman media. Ya, lewat jumpa pers, biar masyarakat luas tahu," tandas Yeyen.

Belakangan, BNN meralat pernyataannya. Bila sebelumnya artis yang tertangkap berinisial YL, BNN kemudian meralat artis yang tertangkap berinisial YR pada 11 Mei lalu. (Fei/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini