Sukses

Teman-teman Dewi Perssik di Tahanan Siapkan Pesta Perpisahan

Kabar pembebasan pedangdut Dewi Perssik (Depe) dari rutan sudah diketahui oleh teman-temannya di dalam penjara.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pembebasan pedangdut Dewi Perssik (Depe) dari rutan sudah diketahui oleh teman-temannya di dalam penjara. Malah, teman-teman Depe akan menggelar pesta perpisahan untuk janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh ibunda Depe, Sri Muna, yang mengatakan putrinya memiliki banyak teman baik di dalam tahanan. Karena itu, banyak yang merasa kehilangan dengan kepergian Depe.

"Ya katanya mau (bikin acara) perpisahan gitu. Ada penggemar beratnya di dalam (penjara) yang mau beri kenang-kenangan," ucap Sri Muna usai menjenguk Depe di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (12/5/2014).

Berbagai macam benda dan kenang-kenangan bahkan sudah dibuat dan dipersiapkan para tahanan untuk mengiringi bebasnya pelantun Diam Diam itu dari balik jeruji besi.

"Ada yang buat gelas yang diukir mukanya Depe, buatan penggemar yang di dalam," papar dia.

Dalam kesempatan itu, Sri Muna juga mensyukuri proses penahanan Depe yang akan segera berakhir. Tak terasa, sang putri sudah mampu untuk menjalani masa tahanan selama tiga bulan atas kasus cakar-cakaran dengan Julia Perez.

"Ya terasa syukur, berkat doa rekan-rekan kepada Dewi diterima Allah. Alhamdulillah sekali," tutupnya dengan senyum mengembang.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini