Sukses

Dua Kali Mangkir, Puput Melati Minta Diperiksa di Jakarta

Puput Melati telah diminta kehadirannya sebagai saksi atas kasus yang diduga melibatkan suaminya itu.

Liputan6.com, Jakarta Ustad Guntur Bumi (UGB) juga dilaporkan karena diduga melakukan pencurian emas ke Polda Kalimantan Timur. Sang istri Puput Melati pun telah diminta kehadirannya sebagai saksi atas kasus suaminya itu. Namun, Puput memilih untuk tidak hadir dalam pemeriksaan setelah dua kali pemanggilan terhadap dirinya.

"Sejauh ini sudah diberikan pemanggilan dua kali tapi tidak bisa hadir karena ada beberapa hal yakni penahanan suaminya, sampai kasus kehamilannya. Oleh sebab itu kami meminta penjadwalan ulang pemeriksaan. Sebagai istri akan ada beban secara mental untuk membantu suaminya. Belum lagi dengan kondisi kehamilan yang rentan dengan keguguran," kata kuasa hukum Puput, Muanas Aidit seperti dilansir Hotshot (SCTV), Jumat (9/5/2014).

Pihak pengacara Puput pun meminta kepada Kepolisian di Kalimantan Timur untuk melakukan pemeriksaan di Jakarta. "Kita sudah mengirimkan permohonan. Semoga dikabulkan untuk dilakukan pemeriksaan di Jakarta," ujar Muanas.

Sebelumnya Puput juga telah dilaporkan oleh mantan pasien suaminya atas dugaan kasus pencucian uang. Muanas pun menyakini jika kliennya itu tidak bersalah dan tidak akan bisa dijerat secara pidana.

"1000 persen saya jamin bahwa klien kami tidak akan terlibat dalam kasus ini, baik kasus pencucian uang maupun kasus dugaan pencurian emas," pungkas Muanas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.