Sukses

Hamdan ATT Sebut Finalis 4 Besar D Academy Pilihan Hatinya

Hamdan Att menganggap Lesti, Aty, Frans, dan Subro sebagai finalis pilihan terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Guru vokal ajang pencarian bakat penyanyi dangdut masa depan D'Academy Indosiar, Hamdan Att menganggap Aty, Lesti, Frans, dan Subro adalah pilihan terbaik. Menurutnya, finalis empat besar tersebut adalah orang yang cerdas.

"Mereka termasuk pilihan hati saya. Mereka orang cerdas karena cepat menangkap pelajaran yang diberikan oleh juri dan saya atau Joel Kriwil," ungkap Hamdan usai memberi pelajaran vokal untuk finalis empat besar di asrama, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (8/5/2014).

Pelantun tembang Termiskin di Dunia itu juga menjelaskan para finalis empat besar sangat beruntung karena mendapatkan banyak pengetahuan tentang vokal secara intensif di D'Academy. Hal itu lantaran tim Indosiar menginginkan para finalis punya bekal sebagai penyanyi di industri musik, khususnya dangdut.

"InsyaAllah mereka mendapatkan banyak ilmu pengetahuan setelah ke luar dari sini (D'Academy)," harap penyanyi yang populer di era 80'an ini.

Namun, hal terpenting bagi Hamdan yakni para kontestan baik yang masih bertahan maupun yang sudah tersenggol tidak cepat puas dengan apa yang telah didapatkan. "Musik berasal dari Allah, semakin digali semakin ada," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.