Sukses

UGB Kembali ke Sel Tahanan, Kuasa Hukum Berbohong

Ustad Guntur Bumi (UGB) akhirnya selesai menjalani pemeriksaan selama sembilan jam di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (6/5/2014).

Liputan6.com, Jakarta Ustad Guntur Bumi (UGB) akhirnya selesai menjalani pemeriksaan selama sembilan jam di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (6/5/2014). Usai diperiksa, Suami Puput Melati itupun segera dijebloskan kembali ke sel tahanan.

Bila biasanya UGB berani bertatap muka dengan media, sikapnya kini berubah. Pria bernama asli Susilo Wibowo itu justru terkesan menghindari dan bungkam saat disorot kamera.

Bahkan, sesaat sebelum keluar dari ruang pemeriksaan menuju sel tahanan, UGB bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, berusaha mengelabui awak media. Lewat status BlackBerry Messenger (BBM) nya, Sunan menuliskan pesan kalau UGB akan pulang.

"UGB akan pulang, kepada teman media mohon maaf karena tak bisa meliput," kata Sunan dalam status BBM-nya

Nyatanya, polisi kembali menggiring UGB ke sel tahanan. Awak media yang sejak siang hari menunggu UGB pun gigit jari karena yang bersangkutan enggan mengeluarkan pernyataan apa-apa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini