Sukses

Masuk 4 Besar, Frans D Academy Dapat Kebahagiaan Berlipat

Kejutan-kejutan terus menghampir Frans. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Jumat lalu (2/5/2014) merupakan hari yang spesial bagi keempat finalis Dangdut Academy Indosiar. Aty, Subro, Lesti, dan Frans merupakan keempat finalis yang berhasil masuk ke babak Grand Final 4 Besar D'Academy Indosiar.

Namun ada yang tidak biasa bagi Frans. Pasalnya, finalis asal Kota Palembang, Sulawesi Selatan, ini mendapatkan kebahagiaan yang berlipat ganda pada saat itu. Selain masuk ke babak 4 besar, Frans pun bahagia karena penampilannya bertepatan dengan hari ulangtahun kekasihnya, Karin.

"Aku senang sekali mas bro. Penampilanku dipuji oleh seluruh juri. Aku berhasil membawa penampilan sebaik mungkin. Terutama Jumat lalu merupakan hari ulangtahun Karin, pacarku," ungkapnya malam ini, Minggu (4/5/2014) malam.

Frans yang tampil maksimal dengan membawakan lagu berjudul Sekedar Bertanya pada malam itu, langsung keluar menemui Karin seusai D'Academy berlangsung.

"Iya itu memang sudah disiapkan, kebetulan Mak Aty ikut bantu membawakan kue nya," tambahnya.

Bukan hanya hari ulangtahun Karin yang membuat kebahagiaannya berlipat ganda. Namun baju yang dikenakannya pada malam itu, dapat dimilikinya karena Ivan Gunawan sang pembuat baju tersebut memberikan baju itu kepada Frans. 

"Wah iya aku seneng banget ini dikasih baju Mak Igun. Baju, vest, sampai celana semuanya buat aku. Totalnya bisa 4 sampai 5 jutaan lebih ini kalau dihitung hitung," tutup Frans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini