Sukses

Heechul `Super Junior` Pamer Istri Barunya

Heechul `Super Junior` memamerkan istri barunya di hadapan sahabat-sahabat terbaiknya.

Liputan6.com, Seoul Heechul `Super Junior` tengah menikmati kebahagiaan berumah tangga bersama wanita yang disebut-sebut bisa membahagiakannya yaitu aktris asal Taiwan Guo Xue Fu atau Puff Kuo.

Heechul mengakui jika Guo Xue Fu merupakan tipe wanita idamannya. Heechul menjajal kehidupan berumah tangga bersama Puff Kuo dalam We Got Married: Global Edition. Meski hanya di depan layar, acara ini berbasis reality show sehingga kehidupan sehari-hari bersama pasangannya akan terbingkai seperti kenyataan.

Heechul dan Puff Kuo bahkan telah tinggal seatap di "sarang cinta" mereka. Mereka membereskan rumah hingga memasak bersama-sama. Kebersamaan dan chemistry yang diperlihatkan Heechul dan Puff Kuo membuat keduanya seperti pasangan sungguhan.

Kejutan pun datang ketika salah satu teman Heechul berkunjung ke rumah mereka. Tamu istimewa tersebut adalah Jia, personel girl band Miss A, yang berasal dari Cina. Ketika bertemu dengan istri virtual Heechul, Jia pun langsung memberikan salam dalam bahasa Mandarin.

Jia dan Puff Kuo akhirnya sempat berbincang-bincang dalam bahasa Mandarin. "Apakah kau diajari Heechul bahasa Mandarin?" tanya Jia. Puff Kuo hanya menjawab tidak.

Jawaban Puff Kuo membuat Jia terkejut. "Jangan beritahu dia (Heechul) kalau saya memberitahukan ini kepadamu," ujar Puff Kuo sambil tertawa.

Merasa sedang dijadikan bahan obrolan, Heechul menarik Puff Kuo agar menjauh dari Jia. kejutan tak terduga selanjutnya datang ketika teman-teman Heechul lainnya berkunjung yaitu Jia, Sunggyu, Choi Hong Man, dan Zhoumi.

Mereka meminta Heechul untuk segera memperkenalkan sang istri kepada mereka. Bahkan, mereka ingin menyaksikan tarian dari pengantin baru wanita. Awalnya, Heechul menolak istrinya diminta untuk menari. Namun akhirnya Heechul pasrah ketika Puff Kuo berlenggak-lenggok di depan teman-temannya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini