Sukses

Rindu Aty D Academy kepada Sang Ibu Terlampiaskan

Setelah tiga bulan tidak berjumpa dengan sang ibu, akhirnya Aty bertemu ibunya langsung di atas panggung D'Academy.

Liputan6.com, Jakarta Aty D'Academy malam ini mendapatkan kejutan dari tim Indosiar dengan menghadirkan ibunya langsung dari Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan. Hal tersebut tentu saja membuat pemilik nama lengkap Nuraty ini tidak bisa berkata banyak.

Kedatangan sang ibu, Nuralang di atas panggung D'Academy langsung mendapat pelukan hangat dan tangisan dari Aty. Pasalnya, sudah tiga bulan lebih ia tidak bertemu dengan wanita yang telah melahirkannya.

"Aduh jangan tanya dulu, nanti saja di asrama tanya-tanyanya, kepala saya masih pusing, banyak nangis tadi (di atas panggung)," ujar Aty saat ditemui di backstage D'Academy, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat malam (2/5/2014).

Sementara itu, ketika ditanya mengenai komentar negatif dari dewan juri, Aty mengatakan dirinya telah memberikan yang terbaik. "Sudah lah biarkan saja, ini ada ammak (sapaan ibunya), saya mau bicara-bicara dulu," ungkapnya.

Di babak konser lima besar, Aty membawakan lagu Cinta Hanya Sekali ciptaan Iksan Arepas yang dipopulerkan oleh Iyeth Bustami. Beniqno Aquino beranggapan lagu yang dibawakan Aty dengan dinamika yang kurang pada awal lagu.

Sedangkan Saipul Jamil, menganggap kontestan yang terkenal humoris ini bernyanyi seperti anak Taman Kanak-kanak. Namun Saipul Jamil tidak menjabarkan lebih banyak. "Seperti yang telah dikomentari oleh teman-teman yang lain (juri)," ucap Saipul singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini