Sukses

Lamaran Raffi Ahmad ke Nagita Slavina Tak Pernah Terjadi

Yang terjadi, Raffi hanya ikut mendampingi prosesi lamaran sahabatnya yang bernama Rully, anak pengacara kondang Juan Felix Tampubolon.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dikabarkan sudah melakukan prosesi lamaran dengan Nagita Slavina pada Sabtu (26/4/2014) kemarin. Akan tetapi, hal itu tidak pernah terjadi dan hanya sebatas rumor.

Yang terjadi, Raffi hanya ikut mendampingi prosesi lamaran sahabatnya yang bernama Rully, anak pengacara kondang Juan Felix Tampubolon.

"Intinya bukan Raffi yang melamar. Bener sih kalau Raffi bilang di sebuah acara 'saya besok lamaran'. Karena bukan 'besok saya akan melamar Gigi (panggilan Nagita Slavina)'. Beda kan maknanya," jelas Mudi Pagau, tante Raffi Ahmad, saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (27/4/2014).

Ia menjelaskan, keponakannya itu sudah lama bersahabat dengan Rully. Saat diminta datang menemani Rully melakukan prosesi lamaran, Raffi sama sekali tak berani menolak.

"Raffi itu kan teman dekat Rully, masa sih disuruh datang (lamaran) nggak mau," ungkap dia.

Sebelumnya, Raffi memang membuat pengakuan mencengangkan di sebuah acara televisi jika dirinya berniat melamar Nagita Slavina pada 26 April kemarin. Namun ternyata, hal itu hanyalah gurauan Raffi semata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.